Hanya SPBU Pokoh Yang Melayani Pembelian BBM On Line

0 260

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Stasiun Pengisian Bahan-bakar Umum (SPBU) Pokoh Wonoboyo Wonogiri menjadi satu satunya stasiun yang melayani pembelian BBM secara online di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Petugas (pegawai) pom bensin siap antar bahan bakar yang dipesan sampai di depan pintu rumah konsumen. Lalu bagaimana cara memesan BBM secara on line.

Pimpinan SPBU Pokoh Wonoboyo Wonogiri H. Teguh mengemukakan, layanan pembelian BBM eceran secara on line diselenggarakan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 dan Pencegahan Covid 19.

“Kami menjadi satu satunya SPBU yang ditunjuk untuk melayani pembelian BBM secara online. Surat tugas kami terima langsung dari PT Pertamina,” kata H Teguh. Dijelaskan, bahwa layanan pesan antar BBM telah ada sejak Mei 2020.

Sampai saat ini layanan tersebut masih terus dilakukan manajemen SPBU Pokoh Wonogiri. Masyarakat dapat mengakses melalui aplikasi mypertamina. “Setiap hari ada saja yang memesan BBM on line, dua sampai tiga orang,” kata H. Teguh.

Empat petugas pesan antar BBM adalah Agus Sunarko, Mulyono, Puguh dan Nanang. Mereka siap antar BBM ke wilayah Wonogiri mengendarai sepeda motor yang telah dilengkapi peralatan dan alat komunikasi.

BBM jenis Pertamax, Dex, Dexlite, dan Pertamax Turbo. Teguh sangat berharap masyarakat bisa memanfaatkan kecanggihan layanan aplikasi pesan antar BBM di Pokoh Wonoboyo Wonogiri. Mengingat dari Pom bensin lain tidak bisa melayani. Di Wonogiri ada sekira 16 Pom bensin dari 25 Kecamatan Se Kabupaten Wonogiri. (Bagus Sarengat)

error: Content is protected !!