Katanya, Gedung RS Marga Husada Dibeli Drummer ADA Band Rp.70 M

0 1.345

INFOWONOGIRI.COM.SELOGIRI-Seorang pengawas proyek bangunan, tinggal di Bulusulur, bilang, tanah dan gedung RS Marga Husada Wonogiri telah terjual seharga Rp.70 milyar.

Sedangkan versi dokter RS swasta di Wonogiri, mengatakan, bekas rumah sakit swasta itu laku Rp.45 milyar.

Mantan pegawai RS Marga Husada yang ditemui di bangunan itu, membenarkan pihaknya mendengar ada kabar tanah dan gadung RSMH sudah terjual. Namun tidak mengetahui nominalnya.

Berapa yang benar?

INFOWONOGIRI.COM telah konfirmasi pemilik tanah dan bangunan tersebut. Yaitu Suwarno di rumahnya dekat dengan Marga Husada.

Dua kali ke rumahnya. Namun gagal menemuinya. Istrinya, tidak mau ditemui Jurnalis. Melalui pembantunya, istri Suwarno memberikan nomor tilpon suaminya.

Namun pada lain kesempatan, Suwarno belum berkenan ditemui. Beralasan sering banyak tamu. “Hari ini saya sejak pagi sampai sore, banyak tamu,” katanya.

Tiga sumber tersebut sama sama mengetahui, bahwa pembeli tanah dan bekas gedung RSMM adalah Drummer ADA Band, Aditya. Aditya membeli bersama seorang perempuan bernama Umi. Maka disebutlah “Kelompok Umi”.

Menurut dokter tersebut, pemilik RSMH adalah Pak Suwarno alias Pak Warno. Namun dalam menentukan jual beli asetnya, Warno tidak melibatkan karyawannya.

Suwarno dan pihak pembeli telah bersepakat harganya +- Rp.45 Milyar. Suwarno bersih menerima Rp.32 Milyar. Sedangkan Rp.13 M untuk membayar hutangnya ke seluruh karyawan dan dokter serta untuk membayar hutang ke pihak penyuplai peralatan medis, obat obatan dan penunjang rumah sakit. (bagus sarengat)

error: Content is protected !!