Wouwww Semangatnya…Wanita Brenggolo Sukseskan TMMD

0 136

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO –Dukungan masyarakat Desa Brenggolo untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri perlu diapresiasi positif. Jempolan!

Bagiamana tidak, pada Rabu (24/2/2021) tak hanya datang dari laki-laki, sejumlah wanita pun “sisingkan rok dan sayak” demi sukses program TMMD. Apabila seorang laki-laki hanya bekerja di lapangan saja, lain halnya yang bisa dilakukan perempuan, yang bisa bekerja di dapur, di kasur di “jalanan”.

Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi Santoso menyampaikan, peran serta ibu-ibu Desa Brenggolo sangat vital. Karena selain membantu menyiapkan konsumsi, ibu-ibu ini juga tidak segan-segan turun langsung membantu bapak-bapak mengerjakan sasaran fisik.

Menurutnya, keberhasilan dari kegiatan TMMD tidak bisa hanya mengandalkan peran dari anggota Satgas, akan tetapi diperlukan dukungan dan peran aktif dari semua elemen saling bergotong-royong.

“ Semangat yang ditunjukkan tidak hanya dari laki-laki, tapi semangat luar biasa juga ditunjukkan para wanita Brenggolo, semoga dengan semangat anggota Satgas dan masyarakat sekitar, TMMD Desa Brenggolo dapat tercapai maksimal “, pungkasnyanya.(dimiw/baguss).

error: Content is protected !!