Keterlibatan Emak-emak Menyemangati Pra TMMD Reguler 110 di Jatiroto

0 156

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Kehadiran emak-emak menunjukan bukti kemanunggalan TNI dan Rakyat Wonogiri. Sekaligus menyemangati Pra TMMD reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto Wonogiri.

Dari mulai Pra hari pertama hingga hari Kamis (11/2), masyarakat dan personel Satgas TMMD tampak kompak. Tidak hanya didominasi kaum adam saja. Kaum hawapun berpartisipasi dalam TMMD.

Tampak kelompok Ibu-ibu sejak pagi hari sudah membaur dengan Satgas TMMD. Nampak sekali suasana akraba dan kekeluargaan karena bapak-bapak dan ibu-ibu bersinergi dalam semangat dan tekad yang sama yakni membangun daerahnya menjadi lebih baik lagi.

Salah satu ibu warga Dusun Gemawang menyampaikan pada awalnya “pasukan” ibu-ibu ini atas instruksi dari Kepala Desa, namun lebih dari itu bahwa yang kami lakukan merupakan panggilan hati untuk turut serta dalam pembangunan daerah kami.

Dari pagi hingga sore hari kami bekerja dengan ikhlas, karena selain sudah menjadi pekerjaan kami sehari-hari, juga kami merasa bangga menjadi bagian dari kegiatan TMMD ini, pungkasnya. (dimiw-baguss)

error: Content is protected !!