Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka Di SMA N 1 Nguntoronadi

0 54

INFOWONOGIRI.COM-NGUNTORONADI –Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pencegahan Covid-19 dilaksanakan, Selasa (5/1/21) di SMA N 1 Nguntoronadi.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Serma Sriyono mewakili Danramil Kapten Inf Budi Utama melaporkan , kegiatan tersebut dihadiri Sekcam Suparno, Kapolsek Nguntoronadi Iptu Aman Margono, Kepala Puskesmas Nguntoronadi I dr. Harnanto, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nguntoronadi Drs. Nursahid.

Suparmo menyampaikan, sosialisasi PTM SMA N 1 Nguntoronadi bertujuan melakukan simulasi kegiatan belajar tatap muka dengan peserta didik, sesuai dengan standar protocol kesehatan.

Sementara itu, pihak Puskesmas Nguntoronadi I menyampaikan, agar selalu mematuhi protocol kesehatan. Dintaranya tes suhu tubuh, wajib bermasker, menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, dan tempat duduk harus sesuai jarak perorangan serta dibatasi per ruangan.

Waspadai juga gejala yang dirasakan oleh masing-masing perorangan. Apabila sudah dirasakan gejala pada dirinya, agar secepatnya melaporkan dan dibawa ke Puskesmas. Selalu jaga kesehatan dan terapkan pola hidup sehat dan bersih.

Menurut Serma Sriyono, sekolah-sekolah apabila nanti dari pemerintah sudah mengiijinkan untuk melaksanakan PTM, tentu harus memenuhi ketentuan yang ada di masa pandemic.

“Pada hari ini dilaksanakan sosialisasi agar disampaikan pada siswa maupun orang tua wali murid,” kata Sriyono.

Tentu, semua harus bersama-sama mematuhi protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.
(Dimiw).

error: Content is protected !!