Paslon Harjo Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Joss Sebagai Pemenang

0 267


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pasangan Calon Bupati Wonogiri nomor urut 2 Joko Sutopo – Setyo Sukarno (Josss) ditetapkan sebagai Bupati – Wakil Bupati Wonogiri untuk masa jabatan 2021-2024.


Acara penetapan digelar Jumat (22/1/2021) di Gedung Pertemuan Saraswati Brumbung Selogiri. Paslon nomor urut 1 Hartanto-Joko Purnomo (Harjo) hadir. Sedangkan Paslon nomor urut 2 hanya dihadiri Wakil Bupati terpilih Setyo Sukarno.

Foto dok DPP Pan Wonogiri


Masing masing anggota tim pemenangan atau tim sukses dari kedua paslon juga hadir. Paslon Harjo diwakili Sardi selaku sekretaris Partai Gerindra. Sedangkan Paslon Josss diwakili Sriyono selaku Sekretaris PDI Perjuangan. Hadir pula sejumlah petinggi parpol dan wartawan.
Sunarmin selaku pimpinan DPD PAN Wonogiri sebagai mitra koalisi pengusung Paslon Josss mengucapkan selamat atas ditetapkannya beliau berdua untuk memimpin Wonogiri ke depan. “Semoga amanah dan membawa kemajuan bagi masyarakat Wonogiri,” kata Sunarmin.
Kepada Paslon no urut 1 Pak H Hartanto dan Mas Joko Purnomo dengan jiwa kenegarawanan juga berkenan menghadiri agenda Pleno Penetapan sekaligus mngucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Josss untuk memimpin Wongiri kembali.


Sunarmin menaruh hormat kepada paslon Harjo yang telah mengambil bagian penting dalam Proses Demokrasi dalam Pilkada Wonogiri 2020.


Sunarmin juga mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan pihak lain yang menjalankan tupoksi mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan berkualitas. Sehingga masyarakat turut partisipasi menggunakan hak pilih pada Pilkada 2020 di masa Covid 19 sesuai protokol kesehatan. (rilis/baguss)

error: Content is protected !!