Musrenbang Desa Binaan di Puhpelem

0 59

INFOWONOGIRI.COM-PUHPELEM – Musrenbangdes tahun 2021 dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Wonogiri tahun 2022 mulai disusun Rabu (20/1/21). Pelaksanaan mengambil tempat di pendopo Balai Desa Puhpelem, Kecamatan Puhpelem.

Anggota Babinsa Koramil 24/Puhpelem Serda Winarno, mewakili Danramil Kapten Inf Tono melaporkan, acara itu dihadiri Tim Pendamping Desa dari Kecamatan Kasi PMD Sri Wiyono, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Kepala UPTD Puskesmas dr. Arif, Kepala Desa Puhpelem Sarmon, Kepala Dusun se-Desa Puhpelem, Ketua BPD Desa Puhpelem, penggerak PKK se-Desa Puhpelem.

Kades Puhpelem mengemukakan, tidak semua usulan dapat direalisasikan pada periode ini. Usulan secara bertahap demi tahap akan direalisasinya.

Untuk program PKH Desa Puhpelem, menurutnya sudah tepat sasaran. “Bukan karena saudaranya perangkat desa Puhpelem terus dapat dana PKH, tetapi karena benar-benar warga kurang mampu yang mendapatkanya,” katanya.

Sementara itu Tim Pendamping Desa berharap agar Musrenbang ini benar-benar dilaksanakan dengan baik. Karena berkaitan dengan angaran dana desa 5 tahun ke depan. Usulan-usulan pada saat Musdus yang masih belum diusulkan agar diusulkan. (dimiw).

error: Content is protected !!