Hajatan Langgar Prokes, Tenda Dibongkar & Dibubarkan Forkompincam Batuwarno

0 1.105

INFOWONOGIRI.COM-BATUWARNO-Tim Forkompincam Batuwarno membongkar tenda dan membubarkan tamu yang tidak mematuhi Prokes, acara hajatan yang diselenggarakan salah satu warga di Dusun Banaran – Desa Ronggojati – Kecamatan Batuwarno, Jumat (22/1/2021).


Kontributor INFOWONOGIRI.COM. melaporkan, Forkompincam mendapati acara hajatan ketika Patroli wilayah sekaligus monitor wilayahnya. Sekcam Batuwarno Eko Budiyarto, SP, MM yang menjadi pelaksana harian (Plh) Camat Batuwarno memimpin patroli itu.


Turut mendampingi adalah Komandan Koramil Batuwarno diwakili Dedy, Suef dan anggota lainya, Kapolsek Batuwarno IPTU Rudi Sujatmiko, SH dan anggotanya Eko Setiawan, Muji dan Pegawai Puskesmas Batuwarno Jauhari S.KM.

“Setelah dicek, acara hajatan ditemukan pelanggaran aturan Prokes. Forkompincam langsung menindak tegas membubarkan tamu yang berkerumun di jalan dan membongkar tenda. Lalu menumpuk kursi tamu dan hanya disisakan 30 kursi yang disediakan,” Demikian Instruksi dan arahan lain dari Eko Budiyarto, SP. MM. Dengan harapan kejadian seperti ini tidak akan terulang di tempat lain .

Mari tingkatkan kesadaran menjaga kesehatan dengan mamatuhi Prokes .
(Redaksi/ronggo)

error: Content is protected !!