Kapolsek Wuryantoro Dihadiahi Ayam Sayur oleh PT WMU

0 248

INFOWONOGIRI.COM-WURYANTORO-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wuryantoro AKP Suryani, S. Psi mendapatkan hadiah ayam potong atau ayam sayur. Selain dia, beberapa anggotanya juga mendapatkan hadiah yang sama.

Hadiah itu diberikan oleh PT Widodo Makmur Unggas (WMU) Wuryantoro. Humas WMU, Irawan, mengungkapkan, pembagian hadiah ayam dibagikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dan warga sekitar.

Foto kegiatan CSR WMU. (dok Humas WMU)

Pembagian ayam dilaksanakan setiap pasca panen perusahaan. Diharapkan kegiatan ini, sinergitas antara perusahaan dengan lingkungan sekitar dan instansi terkait dapat saling mendukung.

Kapolsek Wuryantoro kepada Humas WMU mengucapkan terima kasih atas kepedulian teraebut. Kapolsek berharap kerjasama itu terus berlanjut.

Kegiatan ini dr WMU diwakili oleh Staff Humas Irawan dan Ka satpam Juwandi..
Sementara, Surono anggota Koramil Wuryantoro yang juga Babinsa Pulutan Wetan, tempat berdirinya PT WMU mengatakan menerima dengan senang hati ayam ini. Surono berharap PT WMU semakin maju.

Dalam rilisnya, Irawan mengatakan, PT WMU adalah perusahaan peternakan ayam terletak di Dusun Purno Lor 01/01 Pulutan Wetan, Wuryantoro, Wonogiri.

Saat ini PT WMU sedang menuju IPO 2020. Selain kegiatan berbagi ayam, PT WMU juga rutin melaksanakan program CSR. (baguss)

error: Content is protected !!