Tugu Muda FC Tumbangkan Pengkol FC dengan 1-0

0 371

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Gol semata wayang menjadi penentu kemenangan Tugu Muda FC Jatipuro Karanganyar atas Pengkol FC Sukoharjo dalam pertandingan persahabatan Rabu (18/11/2020) di Lapangan Ngasinan Wonoharjo Wonogiri.

Gol tersebut diciptakan Riki menjelang peluit panjang berbunyi. Gol tercetak dari kaki kiri Riki dalam kotak pinalti berjarak 4 meter dari mistar gawang.

Si kulit bundar sempat membentur mistar gawang saat tendangan pertama. Kiper gagal antisipasi bola muntah. Sehingga bola jatuh ke kaki Riki yang berdiri bebas di depan mistar.

Riki berupaya mengecoh kiper beberapa kali. Setelah kiper kehilangan posisi, dengan bebas Riki menyarangkan bola ke gawang Pengkol FC yang dijaga Jumadi.

Pertandingan persahabatan sore ini tampak jelas dikuasai Tugu Muda FC dengan prosentase 65 / 35 %. Serangan Tugu FC bertubi tubi menguji pertahanan lawan. Namun banyak peluang gagal menjadi gol. Tendangan melenceng dan lemah.

Sementara Poncol VC hanya memanfaatkan serangan balik. Dengan mengandalkan tendangan jarak jauh ke arah mistar Tugu Muda. Salah satu tendangan sempat membentur pojok tiang kanan jauh Tugu Muda FC. Beberapa peluang lain tendangan banyak melambung jauh keluar mistar yang dijaga Bayu.

Yudi mengemukakan pertandingan ini persahabatan. Setiap sore digunakan untuk friendly match. Baik dari klub Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar.

Lapangan Ngasinan dianggap paling bagus dibandingkan lapangan lain di Wonogiri. Selain itu lapangan lain vacum dari pertandingan lantaran C19. (baguss)

error: Content is protected !!