Sutarno – Supirah Buktikan Sumpah Setia Sehidup Semati Bersama

0 588

INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Bukan omong kosong. Bukan janji palsu. Suami istri ini membuktikan sumpah setia sehidup semati ketika keduanya menikah dahulu.

Sutarno (64 th) dan Supirah (62 th) keduanya ditemukan meninggal dunia di tempat yang sama, Sabtu (14/11/2020) di dalam rumahnya di Tirtomoyo RT 03 RW 10 Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri.

Diduga keduanya meninggal sudah beberapa hari lalu. Kali pertama diketahui karyawanya Yati (44 th) sekira pukul 09.39 Wib. Waktu itu Yati datang mengantarkan makanan ke rumah majikanya.

Namun ketika menyapanya, tidak ada jawaban. Padahal lampu ruang menyala. TV menyala. Diketahui, kedua suami istri itu terlihat berada di ruang tamu depan TV.

Posisi keduanya tidak bergerak. Berada di atas tempat tidur. Berdampingan. “Pembantunya empat hari sebelumnya libur. Kemarin masuk kerja. Saat antar bubur itu diketahui, keduanya telah meninggal karena sakit. Tidak ada indikasi penganiayaan atau kejahatan,” kata Kapolsek Tirtomoyo AKP Karjo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK SH MH.

Terpisah Ust. Agus Cobra mengatakan, kedua jenazah telah dimakamkan secara islami, Sabtu sore kemarin. Di satu liang di pemakaman umum Ki Joko Sembung. Jenazah meninggalkan dua orang anak, putra dan putri. (baguss)

error: Content is protected !!