Paseduluran Sak Lawase Wadah Silaturrahmi

0 207

INFOWONOGIRI.COM-KOTA–Paseduluran Sak Lawase adalah wadah anggota jajaran Kodim 0728/Wonogiri baik yang telah purna, MPP, masih aktif maupun sudah pindah ke satuan lain.

Pada Minggu (15/11/2020) digelar kegiatan sebagai forum dan sarana mempererat jiwa korsa dan memelihara hubungan emosional sesama anggota keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri. Pada kesempatan itu undangan disuguhi orgen tunggal Arsena Nada Sukoharjo.

Ketua Paguyuban Paseduluran Saklawase Rantimin menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini baik untuk dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi. Sehingga dapat temu kangen dan tukar pengalaman.

Hadir mantan pejabat Kodim 0728 Slamet Kastadi beserta Ibu, Lulus Suharsoyo beserta Ibu, Joko Purwanto beserta Ibu. Juga hadir purnawirawan TNI dan pensiunan ASN juga yang masih aktif dan mantan Kodim 0728/Wonogiri lainnya kurang lebih 65 orang.

Sriyono menyampaikan pesan agar menjaga sopan santun dalam komunikasi dalam grup maupun di luar grup. Bila bercanda jangan melampau batas karena di dalam grub ada pinisepuh dan sesepuh.

Riyanto menambahkan, dalam berkomunikasi harus menjaga UU IT. Sehingga tidak terjebak kasus.

Joko Purwanto juga menambahkan, kita bangga menjadi bagian dari anggota Kodim 0728/Wonogiri. Saya menyambut baik terbentuknya Paguyuban “Paseduluran Sak Salawase”. Kami berharap akan dapat hadir dalam setiap pertemuan yang dilaksanakan.

Slamet Kastadi menyampaikan, giat ini rencana secara rutin dilaksanakan setiap 3 atau 4 bulan sekali. “Saran saya ada Reuni Akbar di Kodim 0728/Wonogiri, untuk napak tilas” pungkasnya.

Sementara pengurus, M. Sudrajat, mengatakan pertemuan dilaksanakan di saat Pandemi Covid 19, mengingat hampir 1 tahun tidak ada pertemuan.
(dimiw)

error: Content is protected !!