Ibu-Ibu PKK Pancuran Dapat Bantuan Tanaman Toga & Pohon Petai

0 106

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Memasuki musim penghujan akhir tahun 2020 ini, Mahasiswa KKN-PM STAIMAS Wonogiri mewakafkan tanaman obat keluarga (Toga) dan pohon petai untuk warga Lingkungan RW 06 Kelurahan Pancuran Kecamatan Selogiri.

Serah terima tanaman toga dan pohon petai itu dilaksanakan oleh Nadziroh SSos MiKom, Rohmawati Sholihah Sukemi SHI SH MPd, Suprihatin SE MM, dan Anggraini Puspita Sari SH.MH, kepada Ketua RW Sudarmadi 06 dan Ketua RT 02 Mariyo. Hadir puluhan ibu-ibu PKK setempat untuk menerima bantuan tersebut.

Dalam sambutanya Sudarmadi menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi positif atas kegiatan Kuliah Kerja Nyata Pengabdian Masyarakat (KKN-PM) 2020.

KKN-PN ini merupakan kegiatan kali pertama mahasiswa angkatan pertama. Terdiri dari Mahasiswa Program Studi Hukum Tata Negara (HTN) atau Siasyah Syar’iyah, Ekonomi Syariah (ES), dan Pendidikan Agama Islam (PAI). Satu prody lain yaitu Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Dosen Pembimbing menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya terhadap Ketua RW dan Ketua RT serta ibu-ibu PKK.

Dasen pembimbing berharap turut membantu membina para mahasiswa selama bersosialisasi dengan lingkungan Pancuran. “Bila ada kesalahan dan kekurangan mohon adik-adik mahasiswa diingatkan,” kata Rohmawati. (baguss)

error: Content is protected !!