Jalan Tembus Manyaran – Selogiri Diresmikan

0 255

INFOWONOGIRI.COM-MANYARAN-Pembuatan jalan tembus dari dan ke wilayah Kecamatan Manyaran – Selogiri
di Kabupaten Wonogiri diresmikan, Rabu (21/10/2020) oleh Plt. Bupati Wonogiri Edi Santosa dan pimpinan Forkompinda Wonogiri.

Pembuatan jalan tersebut merupakan Program TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0728/Wonogiri. Dikerjakan 30 hari oleh tentara dan rakyat warga Dusuusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran.

Kegiatan TMMD merampungkan penyiapan badan jalan volume P 115 M X L 4 M, Jalan rabat beton volume P 450 M X Lebar 3M X Tebal 0.12 Cm dan gorong-gorong 1 titik dengan panjang 4 M secara resmi ditutup.

Penutupan ditandai dengan pemotongan pita dilokasi oleh Plt Bupati Wonogiri Edi Santosa. Penandatanganan serah terima hasil TMMD dari Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi kepada Plt Bupati Wonogiri, serta penandatanganan prasati jalan “Merah Putih” oleh Dandim 0728/Wonogiri disaksikan Forkopimda.

Dandim berharap dengan selesainya jalan penghubung antara Kecamatan Manyaran – Kecamatan Selogiri tersebut, akses menuju objek vital bisa ditempuh lebih cepat dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (dimiw).

error: Content is protected !!