Sopir Taxi Online Solo Dirampas Mobilnya di Wonogiri

0 300

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Seorang pengemudi (driver/ sopir) Taxi Online asal Boyolali mengaku menjadi korban perampasan kendaraan bermotor, Sabtu (5/9/2020) di wilayah hukum Polsek Pracimantoro Wonogiri.

Pengakuan disampaikan Selamet Maryanto (37 th) warga alamat Dusun Kembang Desa Candi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Sehari hari, Selamet lebih banyak ngetem di wilayah Soloraya.

Pengakuan itu telah diadukan ke kepolisian terdekat sebagai laporan. Menurut informasi dari berbagai sumber menyebutkan, mobil yang dibawa kabur adalah unit Toyota Avanza Nopol AD 9435 WD dan STNK-nya.

Diceritakan, pelaku perampasan itu berjumlah dua orang. Semua lelaki. Ceritanya, Selamet bertemu dua orang itu di Solo. Keduanya carter of line plus pengemudinya. Berangkat dari Solo ke Giritontro – Wonogiri.

Sampai di Giritontro, penumpang minta kembali ke wilayah Pracimantoro. Perampasan bermula ketika salah satu penumpang mengaku pusing dan mual. Mobil di hentikan di daerah sepi lalulalang orang.

Salah satu penumpang turun ke belakang mobil pura pura muntah. Selamet merasa iba. Lalu mendekati pelaku di belakang mobil. Selamet membantu menaikan pelaku ke dalam mobil.

“Pelaku meminta tolong sopir untuk mengambilkan HP di belakang mobil. Saat itulah pelaku mendorongnya hingga terjatuh ke parit. Pada posisi mesin mobil hidup, memudahkan pelaku langsung membawa kabur,” kata anggota.

Kapolres Wonogiri AKVBP Christian Tobing SIK SH MSi dan Kasat Reskrim belum memberikan keterangan. Anggota membenarkan ada laporan itu. Identitas pelaku dan barang bukti diamankan Polisi. (baguss)

error: Content is protected !!