Ngeriiii Lurrr! Dua Orang Naik Motor Meninggal, Dua Hari Baru Ditemukan

0 2.431

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Masyarakat jaman sekarang harus semakin berhati hati. Kalau tidak berhati hati, bisa gampang mati. Ngeriii! Dua orang pengendara dan pembonceng sepeda motor pada mati. Gara gara sepeda motor mengalami lakalantas.

Kecelakaan terjadi pada malam hari sekir pukul 20.40 Wib, Senin (14/9/2020) Di JL Raya Bulukerto – Slogohimo, tepatnya di Dusun Mojo Desa Sedayu Kecamatan Slogohimo Wonogiri. Sepeda motor yang dikendarai adalah Honda Mega Pro AD-3582-JY.

Korban kesatu Suripto (24 th) alamat Dusun Lengkong Rt 02 Rw 06 Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jateng. Luka parah di kepala. Dia pembonceng. Korban kedua Abdul Rozak (22 th) alamat tetangga Suripto. Luka di kepala. Dia pemotor.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.SH.MHum mengemukakan, kedua korban meninggal di lokasi kejadian. Polisi mencatat dua saksi. Yaitu Parmin , (54 th) alamat warga sekitar TKP dan Paryanto anggota Polsek Slogohimo.

Ceritanya, menurut saksi Motor Mega Pro berjalan dari timur ke barat (Bulukerto – Slogohimo). Kecepatan tinggi. Situasi jalan halus, menurun, dan menikung pemotor tidak bisa mengendalikan motornya. Akibanyaa motor dan keduanya terjatuh ke sungai sedalam 4 m.

“Kecelakaan Senin malam. Selasa tanggal 15 September korban baru ditemukan. Kondisi sudah meninggal di aliran sungai. Barang bukti motor dan darah di TKP. Darah mewarnai air sungai,” tambah Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono SH. (baguss)

error: Content is protected !!