Hartanto – Joko Purnomo Takbisa Disepelekan,Ribuan Massa Konvoi

0 893

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Paslon Bupati Wakil Bupati Wonogiri H. Hartanto SH.MH – Joko Purnomo (HARJO) takbisa disepelekan.

Nyatanya hari ini Paslon Purnawirawan POLRI berpangka AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) ini disengkuyung ribuan massa. Tampa diperintah. Tampa dikomando.

Mereka konvoi menggunakan sepeda motor dan beberapa mobil. Ada komunitas budayawan, beladiri, bolorodo, pedagang dan pemuda. Dari Purwantoro, Bulukerto, Kismantoro, Slogohimo, Jatipurno, Jatisrono, Jatiroto, Sidoharjo. Ada juga dari Ngadirojo, Wonogiri dan Selogiri.

Mereka bermaksud ngombyongi (meramaikan atau menyemangati) acara undian nomor urut Paslon Bupati Kamis (24/9/2020) di halaman KPU Wonogiri Jl Gandul Giriwono Wonogiri.

Pantauan IW, peserta konvoi tersebut dengan sukarela tidak masuk ke halaman KPU. Karena memang jumlah hadirin dibatasi maksimal 15 orang dari masing masing Paslon.

Sugiyarno melaporkan, bahwa masa dari wilayah timur berhenti di terminal Sidoharjo. Mereka menunggu ingin bertemu ARJO.

Undian nomor urut Paslon akan diikuti oleh HARJO dan JOSSS. JOSSS adalah singkatan dari nama pasangan calon bupati/wakil bupati Joko Sutopo – Setyo Sukarno. Diusung PDIP, Golkar, PAN dan didukung PPP dan PSI. (baguss)

error: Content is protected !!