HARJO Torehkan Sejarah Baru Pilkada 2020

0 907

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Hari Sabtu tanggal 5 September 2020 menjadi hari bersejarah bagi H. HARTANTO SH.MH – DRS JOKO PURNOMO. Hari ini keduamya mendaftarkan diri sebagai Paslon Bupati –  Wakil Bupati untuk Pemilu Kepala Daerah 9 Desember 2020. 

Tepat pukul 14.00 Wib Paslon yang menamakan diri sebagai HARJO sampai di kantor KPU Kabupaten Wonogiri. Turut mendampingi istri H. Hartanto dan istri Joko Purnomo. 

Turut hadir pengurus Parpol yang mengusung dan mendukung HARJO. Yaitu pengurus parpol Gerindra,  PKB, PKS sebagai pengusung. Parpol Demokrat, Nasdem, Perindo, Garuda, Berkarya, Hanura dan PBB sebagai pendukung. 

Kehadiran HARJO dan Pengurus parpol pengusung disambut Ketua dan komisioner KPU dan Ketua Bawaslu beserta komisioner dan para staf masing penyelenggara dan pengawas Pemilu tersebut. 

Tampak Kabag Ops Polres Wonogiri AKP Agus Pamungkas dan anggotanya mengamankan pelaksanaan pendaftaran HARJO. Sebelum pendaftaran dilaksanakan Protokol Kesehatan C19. 

Ketua KPU Toto Sih Setyoadi membacakan sambutan dan tata tertib pendaftaran. Ketua DPC PKB Marwoto mewakili HARJO dan 10 Parpol menyatakan bahwa kehadiranya dalam rangka mendaftarkan Paslon HARJO sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Wonogiri Periode 2020 s/d 2024. 

Berikutnya dilaksanakan berkas pendaftaran Paslon HARJO kepada Ketua KPU. Untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan berkas. 

Ini sejarah penting. H. Hartanto SHMH adalah Pensiunan Polri dengan pangkat terakhir akun komisaris besar (AKBP). Puluhan tahun menjabat kedudukan penting di Polres Wonogiri. Terakhir menjabat di Dirkum Polda Jateng. 

Sedangkan DRS JOKO PURNOMO pernah dua periode (10 th) menjadi Ketua KPU Wonogiri dan satu periode (5th) sebagai Ketua KPU provinsi Jawa Tengah. 

(baguss)

error: Content is protected !!