HARJO; Jangan Ada Intimidasi & Politik Uang Pada Pilkada

0 292

INFOWONOGIRI.COM-KOTA -Calon Bupati Wonogiri H. Hartanto SH.MH sangat berharap Pilkada 9 Desember 2020 berlangsung jujur dan adil. Tidak ada intimidasi. Tidak ada money politik atau politik uang maupun barang.

Pernyataan itu disampaikan Cabup H. Hartanto di Posko HARJO (Hartanto – Joko Purnomo), Kamis (24/9/2020) di Posko Pemenangan HARJO di RM Pak Eko Bulusulur Wonogiri.

“Terima kasih dukungannya. Mohon doa restu Pilkada 9 Desember 2020, jangan sampai ada intimidasi dan money politic. Sampaikan visi dan misi HARJO ke masyarakat,” katanya didampingi Calon Wakil Bupati Drs Joko Purnomo, dan Ketua Tim Pemenangan Suparmo.

HARJO menggelar Jumpa Pers pasca pengundian nomer urut di KPU Wonogiri. Harjo mendapat nomor 1. Lawannya mendapatkan nomor 2. Hartanto optimis pihakya mampu memenangkan Pilkada dengan prosentase suara sekira 60 persen.

Suparmo mengatakan nomer urut satu bagi HARJO, diharapkan sebagai isyarat positif memperoleh kemenangan di Pilkada Wonogiri 2020.

Dia menjelaskan dukungan dari simpatisan HARJO tetap akan dibutuhkan sampai hari pencoblosan tanggal 9 Desember 2020. (baguss)

error: Content is protected !!