HARJO Dapat Undian Nomor 1, JOSSS Dapat Nomor Urut 2

0 310

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Pasangan Calon Bupati Wonogiri H. Hartanto SH.MH – Drs Joko Purnomo mendapat nomor undian satu (1).

Sedangkan Paslon Bupati – Wakil Bupati Joko Sutopo – Setyo Sukarno (JOSSS) mendapatkan nomor urut dua (2).

Undian dilaksanakan di halaman KPU yang telah disetting menjadi panggung. Prosesi pengundian dihadiri oleh para Paslon. Paslon HARJO mengenakan drescode baju koko lengan panjang warna putih dengan variasi batik di bagian bahu dan dadanya. Celana hitam. Paslon HARJO menganakan peci hitam.

Sedangkan Paslon JOSSS mengenakan baju batik lengan panjang dominasi warna merah. Dipadu dengan celana hitam dan peci hitam di kepalanya.

Hadir memimpin acara Ketua KPU Wonogiri Toto Sih Setyo Adi dan anggota. Hadir anggota Bawaslu Wonogiri, Pejabat Forkompinda Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.SH.MH hadir bersama puluhan anggota untuk mengamankan kegiatan.

Sampai saat ini kegiatan pengundian nomor masih berlangsung. Berdasarkan dokumen IW. Bahwa pasangan nomor 1 adalah pasangan yang dulu disematkan pada lawan Joko Sutopo, yaitu Hamid Noor Yasin – Wawan Setyo Nugroho. Kini nomor urut 2 kembali diraih Joko Sutopo sebagai calon petahana.

(baguss)

error: Content is protected !!