Bekas Galian di Jalan Raya Picu Lakalantas Dua Guru SD

0 379

INFOWONOGIRI.COM – KOTA – Dua guru SD mengalami kecelakaan di sekitar Bundaran Kalpataru Wonogiri Kota, Sabtu (19/9/2020) di wilayah Donoharjo Wuryorejo Wonogiri.

Yaitu pemotor AD 4768 SR bernama Siti Marfuatun guru SDN Ketimang Wonokerto Wonogiri. Dan Tugiyem guru agama Islam SDN 1 Wonogiri, sebagai pembonceng,sepeda motor tidak mengalami roboh. Marfuatun selamat.

Namun Tugiyem terjatuh dari jok motor. Mengakibatkan Tugiyem sempat taksadarkan diri lantaran kepalanya membantur aspal. Tugiyem adalah warga Perum Citra Alam Indah Selogiri. 

“Kemungkinan jatuh karena terkejut  saat roda motor kejeglong” kata Siti Marfuatun guru SDN Ketimang Wonokerto Wonogiri. Alamat Siti di Pancuran Kaliancar Selogiri. 

Kronologisnya, pemotor dari arah utara hendak ke Petir. Untuk menghadiri perpisahan rekan guru yang memasuki masa purna.

Warga Donoharjo menginformasikan lubang jalan itu merupakan sisa atau bekas galian perbaikan instalasi saluran air perusahaan milik pemerintah. Namun tidak dikembalikan rata seperti semula. Lubang menganga tersebut telah lama, sekira dua bulan silam. (baguss)

error: Content is protected !!