10 Parpol Deklarasikan Paslon Hartanto – Joko Purnomo

0 1.689


INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Sepuluh Partai Politik (Parpol) berkoalisi mengusung dan mendukung H. Hartanto SH. MH – Drs. Joko Purnomo (HARJO) sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati – Wakil Bupati pada Pilkada 9 Desember 2020.


Ke 10 Parpol itu adalah tiga Partai Gerindra, PKB dan PKS sebagai Parpol pengusung. Serta tujuh Parpol Perindo, NasDem, Partai Demokrat, Partai Berkarya, Hanura dan Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai pendukung.


Ke 10 Parpol itu tergabung ke dalam “Koalisi Wonogiri Bermartabat / KWB”. Deklarasi KWB diselenggarakan Jumat (4/9/2020) di RM Laras Slogohimo. Acara dihadiri ratusan pengurus dan kader Parpol dan tokoh organisasi dan tokoh agama.


Ketua Panitia Deklarasi mengemukakan, deklarasi terbentuk berdasarkan kesamaan visi dan misi. KWB bersepakat dan optimis mengikuti Pemilukada 2020 dengan mengusung Paslon Bupati dan Wabup H. Hartanto SH dan Drs. Joko Purnomo.


KWB akan menjunjung tinggi perundang-undangan, fatsun (etika ) politik, merawat demokrasi dalam pelaksanaan Pilkada Wonogiri 2020. HARJO diusung sebagai kandidat didasarkan pada popularitas, elektabilitas, idiologi dan kans memenangi Pilbup 2020.


Hadir turut menyemanati deklarasi Harjo. Ketua DPC Gerindra Suryo Suminto, Ketua DPC PKB Sumarwoto, dan DPD PKS dr H. Ngadiono. Petinggi PKS juga hadir memompa semangat HARJO dan simpatisan. Pengurus DPP PKS Drs. H. Hamid Noor Yasin dan Pengurus DPW PKS Hadi Santoso ST. (baguss)

error: Content is protected !!