Rapat Pleno PAN Putuskan Usung Mas Jekek Calon Bupati Wonogiri

0 663

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-DPD PAN Kabupaten Wonogiri menetapkan mengusung Joko Sutopo – Setyo Sukarno sebagai pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Wonogiri pada Pilkada 9 Desember 2020. 

Keputusan dan ketetapan dilaksanakan dalam Rapat Pleno DPD PAN Wonogiri, Penetapan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri, Minggu (23/8/2020) di Aula Sekretariat DPD PAN Wonogiri. 

Rapat Pleno dihadiri Ketua dan jajaran pengurus DPD PAN, DPC PAN se Kabupaten Wonogiri. Hadir pengurus DPW PAN Provinsi Jawa Tengah. H A. Makruf didampingi pengurus lain. Rapat Pleno dipimpin Ketua DPW PAN Jateng.

Ketua DPC PDIP Wonogiri yang juga Bakal Calon Bupati Wonogiri Joko Sutopo (Jekek) hadir bersama jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Wonogiri.  

Sunarmin selaku Ketua DPD PAN dan pengurus ini menyambut kehadiran Bupati petahana dengan yel yel. “Mas Jekek Lanjutkan” begitu teriak kader berlogo matahari terang itu. Sunarmin meyakini bahwa Joko Sutopo adalah pilihan terbaik sebagai Calon Bupati 2029. Baik untuk PAN. Baik untuk Wonogiri. Diyakini calon pilihan PAN akan memenangkan pertarungan pada Pilkada 9 Desember 2020. 

Sunarmin mengatakan keputusan DPD PAN berdasarkan kajian dan diskusi dengan pengurus PAN berbagai tingkatan dan elemen masyarakat. Selama ini PAN tidak pernah berkualisi dengan PDI Perjuangan. “Tiga kali Pilkada PAN selalu berseberangan dengan PDIP. PAN berdarah darah. Kali ini kita bersinergi untuk memenangkan Pilkada 2020,” kata Sunarmin.

Sunarmin mengatakan program PAN adalah memiliki keterwakilan di lima Dapil di Kabupaten Wonogiri. “Ada di lima Dapil. PAN hanya punya tiga wakil.Target kita, wakil rakyat PAN bertambah. Namun kursi DPC PDIP tidak berkurang, tapi juga bertambah,” kata Sunarmin. (baguss) 

error: Content is protected !!