Menyalip Dari Kiri Toyota Avanza Masuk Sawah

0 1.011

INFOWONOGIRI.COM – SELOGIRI- Unit mobil Toyota Avanza AD 8805 PO mengalami lakalantas tunggal pukul 14.40 Wib Selasa (11/8/2020) di tepi Jl Raya Wonogiri Sukoharjo.

Mobil yang di kemudian Maryanto itu menabrak Patok pembatas jalan dan berakhir setelah terjun ke Sawah pertanian di wilayah Desa Kaliancar Kecamatan Selogiri. 

Mobil Toyota Avanza AD 8805 PO masuk Sawah | Foto bagus Sarengant/infowonogiri.com

Dalam peristiwa tersebut Maryanto (42 th) selamatan. Namun kendaraan mengalami kerusakan  parah. Diperkirakan mengalami kerugian belasan juta rupiah. 

Maryanto adalah warga Sukoharjo Wonogiri. Diceritakan sebelum terjadi kecelakaan dia melaju dari Wonogiri ke arah Sukoharjo. 

Selanjutnya menyalip kendaraan lain dari arah samping kiri. Bahu jalan yang sempit dan licin menjadi penyebab kecelakaan itu. “Selip mas, kebetulan hujan. Kan ini bahu jalannya rumput,”  kata Maryanto. 

Lakalantas ini menyita perhatian masyarakat. Ratusan orang datang silih berganti menonton barang bukti lakalantas. Lalulintas dari dan menuju Wonogiri – Solo tersendat. 

Tampak anggota Polsek Selogiri melakukan pengamanan sekitar TKP dan mengatur Lalulintas. BRIGADIR Tedi AN memerkirakan laju mobil terlalu kencang. “Dia nyalip pasti kencang. Dari lajur kiri, Selip karena sebagian bahu jalan rumput,” kata mewakili Kapolsek Selogiri AKP Sarno SH. 

Dalam rangka mengevakuasi mobil polisi mendatangkan mobil kran untuk menderek mobil barang bukti lakalantas. 

Sementara warga memgomentari dengan nada bercanda. Katanya, di jaman sekarang nandur pari panen mobil. (baguss)

error: Content is protected !!