LP3M UNIBA Nilai Indek Persepsi Korupsi Polres Wonogiri Baik

0 65

INFOWONOGIRI.COM -KOTA-Lembaga Pengembangan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) Universitas Islam Batik (Uniba) menilai indeks persepsi korupsi Polres Wonogiri baik. 

Hasil Survey disampaikan Ketua LP3M UNIBA Surakarta Dr. Supawi Pawenang Se.MM, Senin (24/8/2020) di halaman Mapolres Wonogiri. 

Pemberian piagam hasil survey diserahkan Supawi Pawenang kepada Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK, MH, MSi. 

Kapolres kepada wartawan menyatakan, survei dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap kinerja Polres Wonogiri. Juga untuk melakukan penilaian zona integritas. 

“Salah satu indikatornya indeks persepsi korupsi. Tentunya perlu dilakukan penilaian yang baik dari internal maupun eksternal. Alhamdulillah penilaian yang dilakukan Uniba Surakarta, hasil penilaian yang diberikan baik,” kata Kapolres.  

Kapolres berharap survei ini dapat meningkatkan semangat personil Polres Wonogiri dalam rangka pelayanan masyarakat yang prima. 

Sehingga dapat menjadi Polri yang profesional modern dan terpercaya (Promotor). Kapolres berimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kinerja Polres Wonogiri.  

Survey dilakukan dalam kurun sebulan. Sejak 10 Juli s/d 10 Agustus 2020. Jumlah responden 554 orang. Terdiri dari masyarakat umum dan anggota Polres Wonogiri. 

Penelitian dilakukan di pusat layanan masyarakat. Seperti Kantor SPKT, Pelayanan SIM Ranmor, dan Pengelolaan Anggaran. 

Ditegaskan, Polres Wonogiri terbuka memberikan informasi yang positif ke masyarakat. Polres juga membutuhkan masukan dari semua pihak. Termasuk dari wartawan. Tujuannya untuk  menumbuhkan sikap positif dan memberikan pengetahuan. (baguss)

error: Content is protected !!