Viral Video Penganiayaan & Perselingkuhan Istri di Hotel Pracimantoro

0 3.483

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Beberapa hari belakangan viral video kasus penganiayaan dan perselingkuhan di Hotel Green Pracimantoro Jl. Semanu – Pracimantoro No 28 Dusun Bendungan Desa Lebak Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri.

Penganiayan terjadi bersama saat dilakukan penggrebegan kasus zina sepasang pria dan wanita. Pria itu berinisial Fe (30 th) warga asal Kabupaten Tegal Jateng. Sedangkan wanitanya berinisial En (25 +- th) warga Giritontro Wonogiri Jateng.

En adalah istri dari Pr (31 th) warga Giritontro Wonogiri. Belakangan ini Fe akrab dengan En. Suatu ketika Pr, mendapatkan informasi bahwa, istrinya (En) pergi ke Hotel Green Pracimantoro, sekira pukul 20.00 Wib Minggu 5/7/2020).

Mendapatkan kabar itu, Pr menggrebeg hotel tersebut bersama kawannya. Benar adanya. En berada di dalam kamar bersama Fe. Begitu pintu kamar terbuka, pertama muncul Fe. Saat itu juga Fe dihajar. Dijotos. Ditendang. Dijejak. Tampa perlawan.

Kemudian beberapa orang yang menggerebeg masuk ke dalam kamar dan menyalakan lampu. Awalnya tidak terlihat En. Ternyata berada di dalam kamar mandi. Tampak En keluar dari dalam kamar mandi sambil menaikkan resleting celananya.

Diperoleh informasi, orang yang merekam penggrebegan itu berinisial An (30 th) warga sisi selatan. An mengaku diperintah oleh R (55 th) warga Wonogiri selatan. Tujuannya untuk barang bukti. Video kemudian dikirim kepada R dan Pr. Lalu dihapus.

Kasus itu kini sedang diselidiki Polres Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing SIK. SH. MH melalui Kasatreskrim Kasubag Humas Iptu Suwondi SH dan Kasatreskrim Iptu Gala Rimba Do’a Sirrang SIK telah dikonfirmasi. “Masih penyelidikan,” kata Gala. (baguss)

error: Content is protected !!