PKB 99 % Dukung Hartanto Sebagai Penantang Bupati Jekek

0 1.306


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wonogiri menyatakan mengusung dan mendukung 99 % KH. Hartanto SH.MH dan Drs Joko Purnomo sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada 2020.
Pernyataan itu disampaikan Ketua DPC PKB Wonogiri Sumarwoto alias Umar, Kamis (2/7/2020). “Sampai detik ini, rekomendasi fix 99 % diberikan kepada bapak H. Hartanto dan Drs. Joko Purnomo. Sisanya 1 % soal teknis penyerahan rekomendasi,” katanya.


Umar telah mendapatkan konfirmasi dari DPP PKB, bawha surat rekomendasi akan turun dalam hitungan beberapa hari kedepan. Sambil menunggu jadwal waktu yang tepat dengan kesibukan Ketua Umum PKB dan jajarannya.


Munculnya balon Bupati/Wakil Bupati KH. Hartanto SH.MH dan Drs Joko Purnomo disebutkan, pihaknya pernah mengorek rekam jejak Balon Bupati ke wartawan. Dalam rangka berburu Balon untuk ditarungkan melawan petahana.


Penjaringan Paslon dilakukan internal PKB Wonogiri. Dalam prose itu, H. Hartanto – Joko Purnomo adalah pendaftar yang dianggap serius. Indikasinya keduanya mengisi dan mengembalikan formulir pencalonan Bupati/Wakil Bupati Wonogiri.
Umar menandaskan, PKB sudah final memutuskan Paslon Bupati / Wakil Bupati KH. Hartanto / Drs Joko Purnomo untuk melawan Balon Bupati yang akan diusung PDI-Perjuangan. Yaitu bupati petahana Joko Sutopo alias Jekek jika tidak mengundurkan diri. (baguss)

error: Content is protected !!