Nemu Duit Rp.6 Juta Saat Pandemi Covid

0 813


INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO- Akibat wabah covid 19, semua orang mengaku sulit. Gak punya duit. Bayangkan. Jika tiba tiba menemukan duit jutaan rupiah. Apa yang dilakukan?. Jujur? Berbohong? Terserah.


Inilah sikap baik yang dicontohkan Heri Winarno (40 th) swasta warga asal Dusun Tambong Kulon 1/2 Desa/Kelurahan Kalikotes Klaten. Dia menemukan uang tunai Rp.5.950.000,- di Jl Raya Ngadirojo – Jatipuro – Girimarto.


Heri melaporkan dan menyerahkan penemuan uang itu ke Polsek Ngadirojo. Kapolsek Ngadirojo AKP H. Subvroto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing SIK.MH.MHum menyatakan uang itu telah diserahkan kepada pemiliknya.


Yaitu Anisa (20 th) mahasiswi yang beralamat di Lalung Kidul Desa Mlokomanis Wetan Kecamatan Ngadirojo. Kepada Kapolsek, Anisa menceritakan, dia mengambil uang di bank pulang melalui jalan Ngadirojo-Jatimarto.


Sampai di rumah tas yang berisi uang tsb tidak ada. Kemudian Anisa menelusuri jejak sepanjang jalan yang telah dilaluinya. Namun tidak ditemukan tas dan uang tsb. Anisa kemudian datang ke Polsek Ngadirojo. “Sudah kami serahkan,” tegas H Subroto. (baguss)

error: Content is protected !!