Kasatlantas Polres Wonogiri Dipindahkan

0 761

INFOWONOGIRI.COM — KOTA — Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Hendri Suryo Liquisasono dipindahkan ke Polres Rembang Jateng. Di tempatnya yang baru dia menduduki jabatan sebagai Kasatlantas Polres setempat.

Kasatlantas Polres Wonogiri kini dijabat AKP Indra Hartanto SE SIK. Indra sebelumnya menjabat Kapolsek Kramat Polres Tegal. 

Kapolsek Purwantoro AKP Aris Joko Narimo (AJN) SH.MH juga dipindahkan menjadi Kapolsek Gatak Polres Sukoharjo. 

Jabatan yang ditinggalkan AJN diserahkan ke AKP Muhamad Kariri SH.MH. Sebelumnya Kariri adalah Kasatres Narkoba Polres Karanganyar. Sebelumnya juga pernah menjabat Kasatreskrim Polres Karanganyar, Wonogiri dan Boyolali. Bisa dibilang Kariri adalah wajah lama jabatan baru. Sebab sebelum menduduki jabatan Kasat, pernah menjabat sebagai Kapolsek di Selogiri dan Kanitreskrim di Polres Wonogiri. 

Sementara Kapolsek Nguntoronadi Kompol Sali SH dipindahkan menjadi Pemen Polres Wonogiri. Jabatannya diserahkan ke IPTU Aman Marsono SH. Aman sebelumnya adalah Kapolsek Polokarto Polres Sukoharjo.  

Serah terima jabatan digelar di Mapolres Wonogiri Senin (27/7/2020) dipimpin Kapolres Wonogirip AKBP Christian Tobing SIK.MH.MSI. Usai sertijab Kapolres memimpin wisuda purna 22 pejabat Polres Wonogiri. 

Perinciannya adalah pangkat AKBP

(2 orang), KOMPOL (4), AKP (1), IPDA (7), AIPTU (6), AIPDA (1), PNS PT I (1). Data dari Humas Polres Wonogiri. (baguss) 

error: Content is protected !!