Hanya Ada di Pom Bensin Pokoh Yang Lain Belum

0 720


INFOWONOGIRI.COM-KOTA- Upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengunjung terus dilakukan manajemen SPBU SPBU 44.576.12 Pokoh Wonoboyo Wonogiri.


Sejak sepekan lalu, pihak manajemen memasang tempat cuci tangan (wastafel) canggih di kawasan Pom Bensin Pokoh. Wastafel tersebut disediakan untuk pelanggan atau pengunjung Pom Bensin. Khusus tamu kantor disediakan tersendiri.

Kepala SPBU Pokoh Wonoboyo Wonogiri H. Teguh mengatakan, wastafel ini terbilang praktis. Karena mesin wastafel bekerja otomatif. Tampa sentuh. Tampa putar. Kotak akan mengeluarkan cairan sabun tampa disentuh. Kran mengeluarkan air tampa diputar.


Cukup tangan didekatkan ke lubang kotak cairan sabun dan kran air. Juga tersendia vacuum pengering. “Mesin ini tergolong baru di Wonogiri. Apa ada pompa bensin lain yang menggunakan tempat cuci tangan otomatis di Wonogiri?,” kata Teguh bernada tanya.


Fakta menunjukan pom bensin yang ada di Selogiri sampai ke arah timur di Purwantoro di perbatasan Ponorogo belum ada yang menggunakannya. Demikian juga mulaidari Wonogiri Kota sampai ke Pracimantoro belum ada.


Teguh mengatakan, keberadaan tempat cuci tangan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan dan steril pelanggan atau pengunjung, maupun wastafel. Harapannya pengunjung selalu selalu sehat dan bahagia. Demikian juga karyawannya.


H. Teguh menandaskan, sebelumnya sudah tersedia fasilitas cuci tangan manual. Saat ini masih ada beberapa wastafel manual. Rencana akan segera diganti dengan wastafel otomatis. Sementara fasilitas lain untuk pelanggan dan karyawan juga masih tersedia dan terjaga baik.


“Ini komitmen kami. Kami pelayan masyarakat. Kami juga mitra pemerintah, agar selalu membantu dan menjaga kebersihan dan kesehatan pengunjung, apapun kondisinya,” pungkas H Teguh. (baguss)

error: Content is protected !!