Duh…Pemain Voly Diperkosa Dua Lelaki di Dekat K5 Karaoke

0 1.863

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di wilayah Pracimantoro Wonogiri. Seorang gadis belia, pemain bola volley, diduga diperkosa oleh dua orang dewasa di dekat tempat karaoke K5 di Jl Raya Pracimantoro – Giritontro Wonogiri.


Korban perkosaan sebut saja Melati 14 tahun (nama samaran), pelajar SMP alamat di Kecamatan Eromoko Kabupaten Wonogiri. Sedangkan pelaku berinisial Bk (20 th) dan Er (29 th) keduanya warga Kecamatan Pracimantoro.

Tindak pidana perkosaan itu terjadi malam hari Selasa (30/6/2020) di belakang tempat karaoke K 5 Pracimantoro. Antara pelaku belum lama saling mengenal. Kali pertama berkenalan melalui hubungan telepon. Kemudian kopdar (kopi darat) di tempat tersebut.

Modusnya, kedua pelaku membawa minuman keras (miras) yang diduga telah dioplos dengan minuman berkarbonasi. Setelah bertemu, pelaku memberikan miras tersebut kepada korban. Para pelaku juga menikmati miras tersebut.

Minuman beralkohol tersebut mengakibatkan korban mabuk. Hilang kesadarannya. Saat itulah kedua pelaku menyetubuhinya, bersama-sama. Akibatnya terkoyak. Pendarahan. Kasus itu terungkap, ketika sampai rumah, pakaian korban ditemukan bercak-bercak darah.

Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing SIK.SH.MH melalui Kasatreskrim Iptu Gala Rimba Doa Sirrang SIK menyatakan kasus tersebut telah ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Wonogiri.

“Korban baru kenalan lewat HP, terus diajak jalan jalan. Dikasih minuman keras. Lalu terjadi persetubuhan itu di belakang tempat karaoke K5 Pracimantoro,” kata Kasatreskrim. Kasus itu terungkap karena orang tua korban melaporkan ke polisi.

Menindaklanjuti laporan itu polisi telah berhasil menangkap kedua pelaku. Pelaku tidak berkutik. Mengakui telah menyetubuhi korban. Barang bukti pakaian korban telah diamankan. Pelaku juga telah resmi ditahan. (baguss)

error: Content is protected !!