TNI-Polri Gelar Dapur Umum

0 144

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Menyambut “New Normal” TNI-Polri bersinergi mendirikan dapur umum peduli masyarakat terdampak COVID-19, Kamis (18/6/2020) di Mapolres Wonogiri. TNI-Polri menunjukan keterampilan memasak menu gulai, tengkleng dan rendang.


Kegiatan terlaksana berkat kerjasama Polres Wonogiri dan Kodim 0728/Wonogiri. Dapur umum TNI Polri menyuguhkan 200 nasi kotak sayur daging untuk masyarakat di area pasar, area selter dan terminal induk Giri Adipura Wonogiri.


Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing dan Dandim, berharap dapur umum bisa meringankan beban dari warga terdampak COVID-19. Rencana dapur umum TNI Polri ini sudah berlangsung selama kurang lebih 3 bulan. Distribusi 200 nasi dipimpin Wakapolres Wonogiri Kompol Edi Wibowo.


Pasilog Kodim 0728 Kapten Inf. Oyon menambahkan, selama ini Kodim 0728/Wonogiri bersama Polres dan Instansi terkait selalu berkordinasi dalam menghadapi pandemi Covid 19. Dalam hal penyalurkan bantuan masker, sembako dan mendirikan dapur umum TNI Polri ini. (baguss)

error: Content is protected !!