Pesepeda Gowes Jatuh ke Selokan di Jalur Lingkar Kota

0 707



INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Seorang penggemar olah raga sepeda onthel (Gowes) bernama Djaenal Wafa (66 th) mengalami kecelakaan, jatuh ke selokan di Jalan Jalur Lingkar Kota (JLK) ruas antara Polres Wonogiri ke Terminal Krisak Selogiri, Rabu (17/6/2020) pagi.


Akibat kecelakaan itu, warga Perum Bengawan Solo blok C 1 itu mengalami pendarahan ringan di kepalanya. Pasca kejadian, dia ditolong tim relawan dan anggota Polres Wonogiri ke RSUD Wonogiri. Paramedis IGD RSUD dr SMS Wonogiri langsung melakukan pertolongan pertama.


Kondisi korban telah dipindah dari IGD ke Bangsal Amarilis Nomor 11 RS tersebut. “Kepalanya mengalami pendarahan. Sudah dijahit beberapa jahitan. Sempat muntah. Penyebabnya karena dia terjatuh saat duduk istirahat, kepalanya membentur dinding selokan,” kata Fahmi bin Zainal Wafa.


Fahmi, anak pertama Zainal Wafa, menceritakan, bawha ayahnya terjatuh saat duduk istirahat di buk/bok selokan di Lingkungan Sumber Wuryorejo Wonogiri. Atau tepatnya jalan baru JLK dari Wuryorejo Wonogiri ke Krisak Selogiri Wonogiri.


“Bapak saat duduk istirahat, merasa kunang kunangen. Lalu terjatuh,” tambah Fahmi. Diceritakan, memang ayahnya senang bersepada. Pernah jalan sampai ke Ngadirojo, Jalur Lingkar Kota, dan ke tempat lain. Fahmi telah berkali-kali mengingatkan, agar berhati-hati.
Manajemen RSUD dr SMS telah dikonfirmasi, yaitu Kepala Bidang Rekam Medik dr Gatot Tri Widodo dan staf Bina Progam. “Pasien datang pukul 09.45 Wib. Kondisinya cedera kepala dengan luka di kepala. Kondisi saat ini sadarpenuh dan dirawat di Amarilis,” ujarnya. (baguss)







error: Content is protected !!