Penganiayaan Driver Ojol Terjadi Saat Tidak Sedang Bekerja

0 641

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Peristiwa penganiayaan yang dialami driver ojek online (Ojol) mulai terkuat, sedikit. Penganiayaan terjadi saat Wawan Sugiyanto (37th) sedang tidak berkerja. Sedang tidak bertugas.

Ari selaku Partner Adjestsmen Grab Soloraya menyatakan, pihaknya telah mengetahui informasi itu. “Saya tilpon langsung (dengan Wawan), saya sebut dia korban ya. Tetapi itu (penganiayaan) tidak ada kaitannya dengan manajemen. Posisinya sedang off. Itu masalah pribadi pyur,” kata Ari, Jumat (5/5/2020) by phone.

Dijelaskan, pada saat itu, memang, Wawan Sugiyanto sedang mengenakan atribut Grab. Yaitu jaket dan helm Grab. Sedangkan kendaraannya tidak diketahui, apakah sepeda motor yang biasa digunakan untuk bekerja atau bukan.


Manajemen Grab, lanjut Ari, berusaha memperhatikan keselamatan driver maupun customer. Jika terjadi kecelakaan lalulintas di jalan, maka pihak manajemen bertanggung jawab terhadap driver maupun customer. Yaitu berupa asuransi kecelakaan lalulintas.

“Kita sudah bekerja sama dengan lembaga asuransi Salvus dan rumah sakit Hermina Solo. Biaya rumah sakit kita tanggung. Kita ganti. Atau ditukar dengan uang, kalau pengobatan dilakukan dengan rumah sakit terdekat,” pungkasnya.

Baca juga: “Driver Ojol Grab Mengaku Dianiaya Anak Menantu Bos Bakso”. (baguss)

error: Content is protected !!