Komunitas Driver Ojol Besuk Korban Yang Dianiaya Anak Menantu Bos Bakso

0 13.680

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Komunitas pengemudi ojek on line (driver ojol) kebanyakan masih terjaga baik. Rukun. Kompak. Di mana mana.

Tampaknya komunitas driver ojol di Wonogiri, juga demikian. Utamanya gotong royong dalam hal kebaikan dan kebenaran.

Baca juga: Polres Belum Tangani Kasus Driver Ojol Yang Dianiaya Menantu Bos Bakso

Pada Selasa (2/6/2020) belasan driver Ojol mengunjungi rumah anggotanya. Yaitu Wawan Sugiyanto (37th) di Dusun Petir Rt 02 Rw 04 Desa Pokoh Kidul Kecamatan/Kab. Wonogiri. Mereka mengenakan seragam kebesarannya, warna hijau bertulisakan Grab.

Sepeda motor diparkir di jalan di depan rumah Wawan. Sebagian duduk di teras rumah Wawan. Sebagian lain berada duduk di ruang tamu. Wawan tampak didampingi para kerabat dekatnya menyambut kehadiran sahabatnya.

Seperti diketahui, Wawan telah diperkenankan pulang dari RSUD dr SMS Wonogiri. Sebelumnya, Wawan menjalani opname di RS tersebut sejak Jumat malam (29/5/2020). Wawan mengaku menjadi korban penganiayaan seorang anak mantu bos bakso.

Akibat penganiayaan itu, Wawan mengalami luka dalam pada tulang leher dan tulang belakangnya. Kini Wawan telah kembali ke rumahnya. Namun Wawan belum berkenan memberikan keterangan. Karena kondisi jiwa dan raganya belum normal seperti sediakala.

“Mohon maaf mas saya belum berkenan. Sekali lagi saya belum berkenan,” begitu kata Wawan. Tampak di leher Wawan masih melekat sesuatu berwarna putih yang menyangga lehernya. Matanya tampak terlihat merah. Wajahnya agak pucat.

Sehingga sampai saat ini belum dapat keterangan langsung dari korban, bagaimana kronologis penganiayaan yang dilakukan anak menantu bos bakso itu. Teman teman anggota Ojol juga banyak yang tidak mengetahuinya. (baguss)

Baca juga: “Driver Ojol Grab Mengaku Dianiaya Anak Menantu Bos Bakso”.

error: Content is protected !!