Kapolres Launching Pondok Pesantren Tangguh Nusantara Candi

0 89

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Di Desa Manjung Kecamatan Wonogiri terdapat Pondok Pesantren “Santri Manjung”. Ponpes ini didirikan dan dikelola oleh Anggota Polsek Wonogiri Kota, Brigadir Eko Julianto.
Pada Selasa (23/6/2020) Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK, MH, MSI hadir dan melaunching Pondok Pesantren Tangguh Nusantara Candi di Dusun Manjung Wetan.


Kapolres mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak.
Ponpes Tangguh Nusantara Candi dibentuk atas perintah Kapolda Jateng. Tujuannya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran covid-19. Mengatasi masalah akibat pandemi Covid-19, di bidang ekonomi, sosial, budaya, politik, keamanan, dan ketertiban.

Fokus utamanya adalah Tangguh di bidang kesehatan jasmani dan rohani. Tangguh sosial ekonomi. Tangguh keamanan. Tangguh informasi dan kreativitas. Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan paket bantuan bahan makanan untuk pengelola Ponpes tersebut. Total Polres Wonogiri menyiapkan beras 10 ton untuk terdampak Covid 19.

Baca Juga : Kapolres Launching Kampung Tangguh Nusantara Candi

Acara itu dihadiri Camat Wonogiri Djoko Purwidyatmo SSos, M.M, Kapolsekta Wonogiri AKP Dr. Dwi Krisyanto, SH, MM, MH, Kasi Propam Iptu Supardi SH, Kasubag Sarpras Iptu Utami, SH, Camat Wonogiri Djoko Purwidyatmo SSos, MM, Danramil 01/Wonogiri diwakili Sertu Giri Sumarso, Kades Manjung, Purwosari, Wonokerto, Sonoharjo dan Wonoharjo, Kepala UPTD Puskesmas Wonogiri I dr. Pitut Kristiyanta Nugraha MM, Pimpinan Ponpes Santri Manjung Brigadir Eko Julianto SH dan undangan. (baguss)

error: Content is protected !!