Dua Kios Depan SMPN 2 Wonogiri Terbakar

0 336


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Dua unit kios yang terletak di depan gedung SMPN 2 Wonogiri terbakar, Kamis (25/6/2020) di Jl wilayah Kelurahan Wonoboyo Wonogiri. Kebakaran menimpa dua kios milik Ilham warga Pokoh RT 03 Rw 04 Kelurahan Wonoboyo.


“Kedua kios itu disewakan untuk Toko kaca mata Ateng dan Toko Donat Dobu Dobu, lokasinya di depan SMP Negeri 2 Wonogiri ” kata Kepala UPTD Damkar Kabupaten Wonogiri, Joko –Gembong- Santoso. Dijelaskan, berawal pada pukul 06.30 Wib ada warga ke Kantor UPTD Damkar Wonogiri.


Orang tersebut melaporkan peristiwa kebakaran di dua kios tersebut. Menindaklanjuti laporan tersebut, Regu II Damkar Wonogiri langsung merapat ke lokasi kejadian dengan mengirimkan tiga unit kenaraan Damkar. Saat itu api sedang menyala. Tepat pukul 07.00 WIb api dapat dipadamkan.


“Dugaan sementara penyebab kebakaran dari mesin kulkas di kios Donat. Tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian materi belum dapat ditaksir. Yang jelas kedua kios terbakar ludes. Karena laporan ke Damkar api sudah besar,” pungkasnya. Sementara itu Kapolsekta Wonogiri dan Kanitreskrim Polsekta Wonogiri sudah dikonfirmasi, namun belum ada penyataan dari kedua pejabat itu. (baguss)

error: Content is protected !!