Diakui Korban ,Pelaku Penganiayaan Itu Anak Menantu Bos Bakso

0 749

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Sampai Minggu (7/6/2020) kasus penganiayaan yang dialami driver Ojol Grab Wawan Sugiyanto telah 10 hari berlalu. Sampai saat ini pihak berwajib belum mengungkap pelaku dan motifnya.

Baca Juga : Penganiayaan Driver Ojol Terjadi Saat Tidak Sedang Bekerja


Wawan pernah membenarkan foto pelaku penganiayaan adalah anak menantu bos bakso. Namun dia tidak menjawab pertanyaan motif dan kronologisnya. Terpisah keluarganya, pernah menginformasikan bahwa penganiayaan terjadi di wilayah Hukum Polsek Ngadirojo.

Baca Juga : Driver Ojol Grab Mengaku Dianiaya Anak Menantu Bos Bakso


Diceritakan, sebelum kejadian Wawan ditemui oleh dua teman sesama Ojol. Kesatu berinisial T. kedua berinisial W. Teman kesatu menyampaikan pesan. Bahwa Wawan disuruh menemui pelaku.Wawan menolak. Alasannya, tidak mengenal dan tidak ada urusan dengan pelaku. Teman kedua, mengajak menemui dan bersedia mengantarkan. Sampailah Wawan di rumah pelaku. Di rumah pelaku itulah, Wawan dianiaya anak menantu bos bakso.

Baca Juga : Polres Belum Tangani Kasus Driver Ojol Yang Dianiaya Menantu Bos Bakso

Hanya itulah yang diceritakan keluarganya. Wawan saat ini telah kembali ke rumahnya. Meski pernah ditemui IW di rumahnya, namun dia tetap tidak mau menceritakannya.

Baca Juga : Komunitas Driver Ojol Besuk Korban Yang Dianiaya Anak Menantu Bos Bakso

IW pernah menghubungi anak menantu bos bakso untuk dikonfirmasi. Namun tidak meresponnya, meski percakapan di WA telah terbaca. IW juga pernah mendatangi rumah mertuanya, untuk konfirmasi. Namun menurut penjaganya, sedang tidak di rumah. (baguss)

error: Content is protected !!