Barang Bukti Sabu-sabu Dipasok Bukan Dari Nusakambangan

0 452


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing SIK.SH.MH menyampaikan perkembangan penyidikan kasus Narkotika dengan tersangka (Tsk) atas nama Haryadi alias Acong warga Desa/Kelurahan Gaum, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar.


Dalam jumpa pers sebelumnya, Acong pada Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sempat menyebutkan, bahwa barang bukti (BB) sabu sabu dipasok dari Lapas Nusakambangan Kabupaten Cilacap. Perkembangan terbaru, BB didapatkan dari seseorang di Semarang.

Baca Juga : Ini Barang Bukti Enam Tersangka Kasus Sabu di Wonogiri


Pernyataan itu disampaikan Kapolres diwakili Kasatres Narkoba AKP Suharjo SE, Senin (15/6/2020) di Mapolres Wonogiri. “Tersangka Haryadi alias Acong menyebut barang bukti dipasok dari Nusakambangan. Hasil penyelidikan dan kordinasi dengan Lapas, bukan dari Nusakambangan tapi dari Semarang,” kata Suharjo.


Untuk selanjutnya, tim Narkoba akan melakukan penyelidikan, siapa pemasok sabu sabu di Semarang itu. Suharjo berjanji, jika penyelidikan membuahkan hasil, maka akan segera disampaikan kepada wartawan.

Baca Juga : Enam Orang Dapat Dipidana Minim 4 Th & Denda Rp.800 JT

Pada waktu dan perkembangan berikutnya.TSK Acong ditangkap di rumahnya di Maguan, Gaum, Tasikmadu, Karanganyar. BB 5 pipet kaca, 8 sedotan modif, 1 tutup botol berlubang dua, 1 korek gas, 9 plastik klip kecil, solasi, 1 HP Xiomi dan simcard, uang Rp.1,1 juta, dan 1 Spm, Yamaha Mio merah hitam Ad 6370.(Baguss)


error: Content is protected !!