Anggota DPRD II Wonogiri Terlibat Lakalantas VS Siswa SMA AL Huda

0 2.702

Lakalantas melibatkan mobil Toyota Inova B 1116 BFQ bertabrakan dengan sepeda motor Kawasaki KLX Nopol D 2738 QI. Mobil dikemudikan oleh Urin Tri Hartono Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD II Kabupaten Wonogiri.


Korban Pengendara Sepeda motor | Foto Bagus Sarengat/Infowonogiri.com

Sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Wahyu Nursetyo (17 th) asal Bulukerto Wonogiri. Tercatat sebagai siswa kelas XI SMA IT Al Huda Wonogiri. Wahyu Nursetyo berboncengan dengan teman sekolah, Ahmad Fattah (17 th) alamat Bulusulur KM 3 Wonogiri.

Informasi di lokasi kejadian terungkap, sepeda motor meluncur dari Utara menuju ke Selatan. Sampai di sekitar Bunderan Tugu Kalpataru, sepeda motor berhenti, hendak berbalik arah ke Utara. Nyaris bersamaan mobil Inova meluncur dari arah Utara ke Selatan.

Karena jarak sudah sangat dekat, maka terjadilah benturan cukup keras. Tampaknya terjadi tabrakan muka lawan muka atau depan lawan depan. Akibat kecelakaan itu kap mobil dan bemper peyok. Stang sepeda motor bengkok. Rusak pada hendel kopling dan lampu seinya.

Sedangkan pemotor mengalami patah tulang kaki kanan. Kondisi sadar saat kejadian. “Tiba tiba dia (pemotor) balik arah. Saya dari utara lumayan kenceng, saya sudah berusaha mengerem,” kata Urin Tri Hartono. Urin mengatakan, dia baru cari makan hendak ke Manyaran.

Sepeda motor Kawasaki KLX Nopol D 2738 QI | Foto Bagus Sarengat/Infowonogiri.com

Saat itu juga Urin turun dari jok kemudi, langsung menolong korban dan melarikan ke IGD Rumah Sakit di Wonogiri Kota. Tujuannya agar korban segera mendapatkan pertolongan pertama. Peristiwa lakalantas itu telah ditangani Satlantas Polres Wonogiri.

Sementara Ahmad tidak mengalami luka sama sekali. Namun dia tampak gugup. Ahmad Fatah mengatakan, dia waktu itu dari utara hendak balik arah, mau cari makan. Tiba tiba ada mobil meluncur dari arah utara. Sehingga terjadilah tabrakan. (baguss)

error: Content is protected !!