Angggota Dewan PDI-P Ini Kerjanya Cepat Tepat & Tuntas

0 1.279

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Wonogiri ini layak mendapatkan apresiasi positif. Kerjanya cepat tepat dan tuntas. Dialah Urin Tri Hartono utusan Dapil I Wonogiri (Wonogiri, Selogiri, Wuryantoro, Eromoko dan Manyaran).


Yaitu, dalam hal menangani insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang melibatkan dia dan Wahyu Nursetyo (17 th) siswa SMA IT Al Huda Wonogiri. Lakalantas terjadi sekira pukul 11.00 Wib Minggu (7/6/2020) di Jl Jend. Sudirman Donoharjo Wuryorejo Wonogiri.


Dalam insiden itu, siswa kelas XI ini, patah tulang kaki kanannya. Saat itu langsung dilarikan ke IGD RSUD dr SMS Wonogiri agar segera mendapatkan pertolongan pertama. Kemudian dipindahkan ke RS Astrini. Sore harinya, selepas pukul 20.00 Wib dioperasi.


Ibu kandung Wahyu, Satini (37 th) dan pakdenya, Sularto (47th) menceritakan, operasi berjalan lancar. “Saya di sini hanya menunggui anak, persiapan operasi. Administrasi dan kewajiban keluarga pasien diurus oleh istri Urin Tri Hartono. Cekatan banget,” kata Satini.


Untuk urusan lain, terkait Jasa Raharja dan Satlantas Polres Wonogiri diurusi oleh Urin Tri Hartono. “Sepeda motor sudah dikembalikan. Itu sepeda motor pinjaman milik saudara saya,” kata Sularto. Sehingga, pulang sudah tidak ada beban tanggungjawab.


Pada Selasa (9/6/2020) sekira pukul 16.00 Wib, Wahyu sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya di Dusun Ketonggo RT 01 RW 02, Randegan, Bulukerto. “Ibu, anaknya sudah bisa dibawa pulang sekarang. Silahkan pulang ya dek,” kata dokter saat visit di Bangsal PD 5 RS Astrini.


Terpisah, Urin Tri Hartono merasa bersyukur proses operasi lancar. “Anak yang sakit (opname) sudah boleh pulang. Kita juga santuni anak berserta keluarganya. Anak yatim om,” kata Urin melalui, WA. (baguss).

Baca berita terkait : “Anggota DPRD II Wonogiri Terlibat Lakalantas VS Siswa SMA IT Al Huda Wonogiri”.

error: Content is protected !!