Warga Manyaran Dibegal di Sukoharjo, Tangan Dibacok Uang Jutaan Dirampok

0 605

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Bukan isu. Bukan gossip. Bahwa tingkat keamanan masyarakat secara umum terganggu oleh aksi kejahatan. Menyusul dampak karambol pademi Covid 19 yang dialami masyarakat.

Pada Kamis (30/4/2020) Kiki Anjas Feri warga Manyaran Wonogiri menjadi sasaran pencurian dengan kekerasan (curas) di jalan lintas Kabupaten Sukoharjo – Wonogiri, tepatnya di Jl Raya Tawangsari Sukoharjo – Manyaran Wonogiri.

Feri demikian panggilannya, menderita kerugian Rp.2,7 juta dan menderita luka terbuka pada tangan dan kakinya akibat senjata tajam. “Dia terluka bacok di tangan,” kata seorang karyawan PT Sritek, berinisial S, yang mengetahui hal itu di Klinik PT Sritek.

Feri adalah karyawan bagian operator spinning di PT Sritek Sukoharjo. Dia bertempat tinggal di Dusun Jurang Desa Pijiharjo Kecamatan Manyaran Kabupaten Wonogiri. “Kejadiannya, tiba tiba dicegat langsung diancam sajam,” terang informan Sritek.

Feri saat itu mengendarai sepeda motor. Saat dalam perjalanan pulang kerja, sekira pukul 21.00 Wib, pasa di jalan tanjakan Sanggang dihadang dua orang pelaku membawa golok atau clurit. Lalu sajam diarahkan kepada korban.

Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar dan Kasatreskrim IPTU Gala Rimba Doa Sirrang SIK telah dikonfirmasi. Kejadian itu di luar wilayah Polres Wonogiri. “Kasus itu masuk wilayah Polres Sukoharjo,” kata Gala. Namun Polres Sukoharjo belum berhasil dikonfiormasi. (baguss)

error: Content is protected !!