PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 3 Sidoharjo Berbagi Bingkisan

0 286

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Di tengah Pandemi Covid 19 PT. Nagabhuana Aneka Piranti Unit 3 Sidoharjo Wonogiri membagikan bingkisan bahan makanan pada Senin (18/5/2020) di halaman kantor perusahaan internasional itu.

Informasi dari pihak perusahaan, disebutkan bingkisan tersebut diberikan kepada kepala rumah tangga kurang mampu yang tinggal di wilayah sekitar pabrik. Bingkisan bahan makanan terdiri dari, beras, telur, minyak goreng dan mie instan.

Perusahaan barecore (sejenis kayu lapis) ini berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat di tengah wabah covid-19. Turut hadir membagikan bingkisan tersebut , Waka Polsek Sidoharjo, Koramil ,Perangkat desa dan para staf serta karyawan pabrik kayu tersebut.

Pembagian bingkisan tersebut inisiatif perusahaan untuk peduli dengan sesama, sesuai dengan slogannya Hidup Indah dengan berbagi. Hal ini disampaikan oleh Gunawan Wijaya selaku Direktur Utama PT. Nagabhuana Aneka Piranti. Kegiatan ini juga Sebagai bentuk pelaksanakan program Corporate Sosial Responsbility (CSR) perusahaan.

Pada pelaksaan pembagian bingkisan, aparat Kepolisian,Koramil, perangkat desa dan para staf perusahaan tetap melaksanaan protokoler pencegahan Covid 19. Yaitu tetap menjaga jarak saat antrian, cek suhu badan, cuci tangan dengan sabun, dan menggunakan masker.
Masyarakat penerima bingkisan mengucapkan terima kasih dan berharap serta mendoakan PT. Nagabhuana Aneka Piranti unit 3 tetap berjalan produksinya dan semakin berkembang lagi  (baguss)

error: Content is protected !!