Polres Belum Tangani Kasus Driver Ojol Yang Dianiaya Menantu Bos Bakso

0 5.476

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Polres Wonogiri diduga belum menindaklanjuti laporan driver Ojek Online (Ojol) yang menjadi korban penganiayaan menantu bos bakso. Penganiayaan terjadi Kamis (28/5/2020), pada Jumat (29/5/2020) dilaporan di Polsek Ngadirojo.

Wawan Sugiyanto (37th)


Kapolsek Ngadirojo AKP H. Subroto dan Kanitreskrimnya, IPDA Pradana sudah dikonfirmasi. Kapolsek dan Kanitreskrimnya senada menyatakan perkara telah dilimpahkan ke Polres Wonogiri. Dia menyarankan konfirmasi ke Humas Polres Wonogiri.


Terpisah Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo menyatakan telah berupaya mendapatkan laporan lengkap kasus itu. Namun sejak Sabtu (30/5/2020) sampai Minggu (31/5/2020) belum klarifikasi. “Kalau sudah masuk saya japri,” kata Suwondo.


Konfirmasi telah disampaikan ke Kasatreskrim Iptu Gala Rimba Doa Sirrang SIK dan Kaurbinop Ipda Parji. Namun kedua pejabat itu tidak meresponnya. Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing SIK.MH.MSi juga tidak merespon.


Pantauan INFOWONOGIRI.COM Sabtu (30/5/2020) sejak pukul 20.45 Wib – 21.15 Wib tidak ada penyelidikan kasus itu di kantor Satreskrim. Sementara, korban penganiayaan Wawan Sugiyanto (37th) dirawat di Bangsal Aster Lantai II RSUD dr SMS Wonogiri.


Perawat bangsal menginformasikan, bahwa pasien harus beristirahat total di rumah sakit. “Pasien kondisinya bed rest,” begitu kata para medis di RSUD yang disampaikan melalui staf informasi.


Seperti diberitakan sebelumnya, Wawan Sugiyanto (37th) adalah warga Dusun Petir Rt 02 Rw 04 Desa Pokoh Kidul Kec/Kab. Wonogiri. Pekerjaan driver Grab sejak April 2018 Nopol ranmor AD 5509 I. Wawan mengaku dianaiaya oleh anak menantu bos bakso.


Wawan sudah dikonfirmasi namun belum memberikan keterangan detil. “Saya belum bisa bergerak,” kata Wawan. Sehingga kronologis, identiitas terlapor dan motif penganiayaan terungkap. (baguss)

error: Content is protected !!