Pelaku Pelecehan Sex Ambyar Diinterogasi Wanita

0 1.047

INFOWONOGIRI.COM – KOTA – Seorang pria berumur sekira 48 th bertekuk lutut di hadapan seorang perempuan. Lelaki itu duduk bersimouh. Kepalanya tertunduk lesu. Beberapa kali terlihat menganggukan kepalanya. Kedua tangannya memerangi helm dan mengelus-elusnya. Tampak runtuh nyalinya. Ambyar atine. 

Apa masalahnya? . Diduga lelaki yang belum teridentidikasi itu adalah pelaku Pelecehan seks. Dalam video terdengar, dia sedang diinterogasi oleh seorang yang bersuara seperti suara wanita. Dengan menggunakan bahasa jawa Wonogiren. 

“Baleni neh. Mau ngopo” tanya wanita itu beberapa kali. Pria itu menjawab menyenggol pantat seorang wanita. Terdengar ada suara perempuan lain yang meralat jawaban pria itu. 

Dikatakan bukan menyenggol pantat. Tetapi sengaja menyentuhnya. Lalu wanita yang mengintrogasi kembali bertanya. “Nyenggol Nopone? Sengaja? tanya wanita. Lalu pria itu menganggukkan kepala sambil berkata sengaja. 

Wanita itu juga menanyakan alamat rumahnya. Pelaku menjawab rumahnya terletak di Jl Bima IV Wonokarto.” Kapok yoo.  Ojo Baleni neh! Dientekno massa Yen koyok ngene caramu,” ungkap wanita itu bernama ancaman. 

Dikabarkan bahwa pria itu menyentuh pantat seorang perempuan yang sedang olah raga berjalan jalan. Tidak jelas siapa perempuan itu dan alamatnya. Juga tidak dijelaskan waktu dan tempat kejadiannya. 

Pihak Polsek Wonogiri Kota telah dikonfirmasi. Namun belum ada laporan. “Belum ada laporan,”  kata Kanitreskrim Bonal mewakili Kapolsekta AKP DR Dwi Krisyanto SH.MH. Video itu viral di Medsos dan grup Wa. (baguss) 

error: Content is protected !!