Pasca Digrebeg, Ini Kesepakatan WNA Korsel Vs Cewek Ngadirojo

0 2.344


INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Kasus penggrebegakan Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan (Korsel) vs warga Ngadirojo Wonogiri berakhir “damai”. Kedua pihak menyepakati hasil musyawarah pada Senin (4/5/2020) di rumah pihak perempuan.


Dalam surat “Kesepakatan Bersama” yang bermaterai 6000 WNA bernama Lee Jong Hyuk (45th) domisili Solo menyepekati tiga point hasil musyawarah. Pertama, “Bantuan materi kepada keluarga dengan nominal yang akan didiskusikan bersama keluarga”.


Kedua, “Lusi (pihak wanita) akan tetap bekerja seperti biasa di tempat kerjanya”. Asal tahu, Lusi adalah staf receptionis di PT Necia Pan Pacivic Clothing (NPC) Ngadirojo Wonogiri. Sedangkan Mr Lee adalah General Manajer di perusahaan yang sama. (staf vs manajer).
Ketiga, “Tidak mengulang kejadian tersebut baik dengan Lusi atau dengan warga lain / karyawan PT NPC. Surat kesepakatan bersama ditandatangani kedua belah pihak dan para saksi. Kristian Atmojo (Wakil Perusahaan). Dono Asmoro. Yuliawati. Yulianto.


Kemudian sksi Arum (perwakilan warga Ngadirojo), Anto (perwakilan warga Ngadirojo) dan Prasetyo Kadus Duwet. Seperti diberitakan, Mr Lee dan Lusi digrebeg di dalam mobil yang parkir di bawah pohon jambu mete dekat makam umum Randusari Ngadirojo.

Warga curigai telah terjadi perbuatan mesum (zina). Namun massa gagal menangkapnya. Mr Lee & Lusi kabur mengendarai mobil. Namun juga gagal melepaskan diri karena akses keluar telah di-lockdown. Keduanya akhirnya menyerahkan dan meminta maaf. (baguss)

error: Content is protected !!