Manajer & Resepsionis PT Nesia Pan Pacific Nyaris Digrebeg Di Dalam Mobil Bergoyang

0 26.771

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Peristiwa heboh terjadi di Dusun Randusari Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo. Seorang Warga Negara Asing (WNA) jabatan General Manajer (GM) di PT. Nesia Pan Pacific Clothing (NPC) Ngadirojo nyaris tertangkap di dalam mobil bergoyang dengan perempuan bagian resepsionis perusahaan tersebut.

Lelaki usia sekira 35-40 th inisial Mr. L. Warga Korea domisili di mess NPC. Mr L status beristri dan anak. Perempuan insial Ls (20an th), suku Jawa warga Dusun Duwet Desa Mlokomanis Kec. Ngadirojo. belum menikah.

Informasinya, terungkap Mr L dan Ls berdua di mobil SUV di wilayah RT 02 RW 04 Dusun Randusari Desa Ngadirojo Kidul. Pukul sekira 18.30 sd 19.30 Wib, Kamis (30/4/2020) di dalam mobil terparkir di tepi jalan di bawah pohon jambu mete dekat makam desa.

Awalnya, Mr L datang lebih dulu,. Disusul Ls datang bermotor metik. Prkir di pertigaan jalan Perum Grand Like Grup Ngadirojo. Ls memakai daster tipis warna pink bergaris di atas lutut, dibalut jaket warna gelap dan bermasker. Ls masuk ke mobil lewat pintu samping kiri.

Warga setempat sudah memantau mereka. Karena sikond sedang tidak aman. “Kami bersembunyi, mengamati kedua orang itu. Kami tidak berani menggrebek. Saya menunggui. Teman saya mencari bantuan,” kata saksi utama.

 “Khawatir bawa senjata, kalau saya ditembak gimana. Mobilnya kan plat B,” kata saksi di rumahnya. Kemudian warga memblokade akses jalan masuk ke TKP. Di ujung selatan, utara, dan pertigaan Salon.

Sekitar 30 menit kemudian, warga mendekati mobil itu. Mr L berpindah dari jok belakang ke jok depan. Lalu meninggalkan TKP dan motornya. Karena jalan-jalan diblokade, mobil hanya berbolak-balik. “Malah koyok ngece kok mas, bolak balik” kata saksi.

Akhirnya kembali ke TKP tapi tidak turun. Ls turun ambil motornya. Sempat menunjukan KTP-nya.  Ternyata warga sudah mengenanya. Hanya tetangga Desa. Kasus itu dibahas Senin (4/5/2020) di rumah Ls. Dihadiri Mrs Ls, orang tua Ls, Mr L, dua warga Randusari, dan 5 karyawan PT NPC. “Sudah damai,” kata saksi.

Terpisah pihak terkait Mr L sudah dikonfirmasi. Namun sampai malam tidak merespon. Sedangkan Kadus Randusari, Rahmat Supriono mengatakan malam itu benar terjadi persitiwa dua orang dalam mobil. Namun tidak ada saksi yang melihat kejadian di dalam mobil. (baguss)

error: Content is protected !!