Kapolres Pimpin Olah TKP Jazad Wanita di Puhpelem

0 715

INFOWONOGIRI.COM – PUHPELEM – Penemuan mayat wanita yang viral di medsos ditelusuri langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK.MH.MSI. Pada Sabtu petang (I6/5/2020) Kapolres melakukan Olah tempat kejadian perkara [TKP] di Lingkungan Gudeg, Desa Giriharjo, Kecamatan Puhpelem (sekitar 70 Km arah timur laut Kota Wonogiri). 

Foto Dok Polres Wonogiri

Kapolres melalui staf Paur Humas Iwan S mengemukakan, mayat itu ditemukan tidak sengaja oleh petani Atmo Sutiyo (60) warga setempat. Ciri-cirinya usia sekira 23th, rambut hitam panjang, tinggi badan 160 cm, berat badan 5Okg, mengenakan baju warna merah, celana gelap k aq ini tebal. 

“Mayatnya sdh membusuk. Ditemukan dekat pemakaman umum Sabtu kemarin. Sebagian tinggal kerangkanya. Sulit dikenali. Siapa yang kehilangan anggota keluarga, diminta segera melaporkan ke polisi,” kata Kapolres dikutip Staf Humas. 

Kronologis penemuan, saksi Atmo Sutiyo waktu itu sedang mencari rumput dan hijauan untuk pakan ternak. 

Pas di belakang SMPN 2 Puhpelem melihat seonggok pakaian warna merah. Karena mengira itu mayat manusia, saksi melaporkan ke warga lain hingga dilaporkan ke Polsek. Apalagi lokasinya di tempat sepi yang berjarak 4O M dari jalan kampung. Diharapkan jika ada warga yang kehilangan dan melaporkan maka akan lebih cepat mengungkap identitas mayat itu. 

Foto Dok Polres Wonogiri

Kasus pertemuan mayat beberapa kali terjadi. Antara lain perairan Kedungareng WGM dan di Hutan Pracimantoro. Ternyata kedua mayat itu adalah korban kejahatan.      (baguss) 

error: Content is protected !!