Driver Ojol Grab Mengaku Dianiaya Anak Menantu Bos Bakso

0 4.844

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Seorang dirver Ojek Online (Ojol) “Grab”, Wawan Sugiyanto (37th) mengaku menjadi sasaran penganiayaan anak mantu pengusaha bakso. Akibat penganaiayaan itu Wawan mengalami luka di tulang leher dan tulang belakangnya.


Wawan Sugiyanto (37th) foto dok Ojol Grab

Wawan sudah melakukan rotgen (ronsen) di salah satu rumah sakit. Wawan juga telah mendapatkan pertolongan pertama dari para medis. Bukti foto rotgen telah dikirimkan anggota Komunitas Ojol ke redaksi INFOWONOGIRI.COM, berserta identitas dan bukti lainya.

Anggota Komunitas Paguyuban Ojol, Rahmat, mengemukakan, bawha penganiayaan terjadi pada Kamis malam (28/5/2020) di wilayah hokum Polsek Ngadirojo. Namun kronologi dan tempat kejadian perkara belum dapat dikemukakan.

Rahmat menyebut pelaku diduga anak menantu pengusaha bakso. Nama masih dirahasiakan. Pihak korban pada Jumat (29/5/2020) malam juga masih berada rumah sakit. Sementara Laporan ke polisi juga baru disampaikan ke SPKT Polsek Ngadirojo.

Kapolsek Ngadirojo AKP H. Subroto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBVP Cristian Tobing SIK. MH. MSi menyatakan pelapor masih dimitai keterangan. Sehingga belum bisa menjelaskan. “Saat ini baru diperiksa. Nanti kalau sudah pemeriksaan,” kata Kapolsek.

Rahmat kembali menjelaskan, bahwa Wawan adalah warga Dusun Petir Rt 02 Rw 04 Desa Pokoh Kidul Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Bergabung sebagai Driver Grab sejakApril 2018. Dengan Nopol Ranmor AD 5509 I.
Wawan juga sudah dikonfirmasi melalui percakapan WA. Namun belum bisa memberikan keterangan detil. “Saya belum bisa bergerak,” kata Wawan. (baguss)

error: Content is protected !!