Warga Nguntoronadi Ditemukan Tewas di Baturetno

0 502

INFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-Seorang pria bernama Kasimin (75 th ) warga Dusun Bulu Rt 03 Rw 01 Desa Bulurejo Kecamatan Nguntoronadi ditemukan tewas di Waduk Gajah Mungkur (WGM) di wilayah genangan di Desa Kedungombo Kecamatan Baturetno.

Ceritanya, pada hari Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 06.15 Wib, saksi Supri melihat sosok mayat dalam keadaan terapung di genangan di wilayah Desa Kedungombo Baturetno. Supri melaporkan ke Suwanta (45th) Anggota SAR Baturetno dan melaporan ke Polsek setempat.

Anggota Polsek Baturetno bersama anggota SAR datang mengevakuasi korban. Hasilnya tim medis Puskesmas memastikan korban meninggal karena tenggelam. Bukan karena kejahatan. Informasi dari SAR Baturetno, sehari sebelumnya Tim SAR juga melakukan pencarian orang hilang di wilayah Nguntoronadi.

Polsek Baturetno koordinasi dengan Polsek Nguntoronadi untuk melakukan pengecekan terhadap mayat yang ditemukan di Baturetno. Hasil dari pengecekan memastikan mayat korban adalah warga yang hilang di Nguntoronadi tersebut.

“DIperkirakan korban hanyut di area genangan Waduk Gajah Mungkur Nguntoronadi,” kata Kapolsek Baturetno AKP Suwono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing SIK. SH. MH seperti dikutip Paur Humas Iwan S. (baguss)

error: Content is protected !!